Blog Promosi Jawa Barat


Alamat Blog:

Profil Blog:
Blog ini merupakan media online yang merupakan bagian dari Pariwara Jabar, tabloid promosi Jawa Barat. Pariwara Jabar merupakan media cetak tabloid promosi aneka usaha di Tatar Jawa Barat. Media cetak ini berisi aneka iklan bisnis di kota-kota yang ada di Jawa Barat. Media ini diterbitkan oleh CV Mitra Baraya. Terbitnya katalog ini sebagai media promosi bagi para pelaku usaha barang dan jasa serta pembuat/penjual produk yang ada di seputaran Jawa Barat. Media cetak ini sekaligus sebagai pengembangan media promosi yang dikelola oleh CV Mitra Baraya.

Sebelumnya, tim Pariwara Jabar telah membuat beberapa media promosi online yang berisi informasi wisata dan usaha di seputaran Jawa Barat. Kini, mereka mengembangkannya dalam versi media cetak yang dibagikan gratis kepada masyarakat di seluruh Jawa Barat.

Akun Media Sosial:
♦ Twitter: @pariwarajabar (followers 2.000 lebih)
♦ Instagram: @pariwarajabar
♦ Facebook: Penggemar Lagu Sunda (41.000 anggota)
♦ Twitter: @bandung_kuring (followers 2.000 lebih)
♦ Instagram: @wisata_bandung (followers 8.000 lebih)
♦ Twitter: @banyolansunda (followers 10.000 lebih)
Share on Google Plus

Profil dan Kontak Unknown

Sadulur merupakan komunitas blogger dan jaringan pemberdayaan masyarakat independen di Jawa Barat. Untuk informasi dan kerja sama bisa langsung berkunjung ke Gerai Baraya - Ruko RD-12 Pasar Moderen Batununggal, Bandung (dekat Pool Bus Primajasa Bandara) atau hubungi kami via e-mail: kontakbaraya[at]gmail[dot]com