Blog Info PAUDNI (Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal, dan Informal)


Alamat blog:

Profil blog:
Ini merupakan blog yang dikelola oleh salah seorang pegawai PP PAUDNI-Regional I, Jayagiri, Lembang, Jawa Barat. Blog ini menyajikan aneka informasi mengenai pendidikan nonformal, informal, juga artikel-artikel lain yang berhubungan dengan pemberdayaan. Apa yang disajikan dalam personal webs ini tiada lain bertujuan sebagai media pendidikan kepada masyarakat khususnya dalam bidang PAUDNI (Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal, dan Informal).

Selain itu, di blog ini juga disajikan tema pendidikan keorangtuaan (parenting), kemitraan masyarakat, dan juga masalah usaha yang berhubungan dengan pendidikan nonformal dan informal. Adapun isi tulisan-tulisan artikel bersumber dari ragam referensi (buku, majalah, jurnal, website, dan lainnya) yang ditulis mewakili pandangan sendiri. Isi artikel merupakan murni pandangan dan pendapat pribadi pemilik personal website ini, tidak mewakili lembaga atau kepentingan tertentu. Kehadiran personal website ini tiada lain sebagai tempat berbagi informasi yang berhubungan dengan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.
Share on Google Plus

Profil dan Kontak Unknown

Sadulur merupakan komunitas blogger dan jaringan pemberdayaan masyarakat independen di Jawa Barat. Untuk informasi dan kerja sama bisa langsung berkunjung ke Gerai Baraya - Ruko RD-12 Pasar Moderen Batununggal, Bandung (dekat Pool Bus Primajasa Bandara) atau hubungi kami via e-mail: kontakbaraya[at]gmail[dot]com