Blog Pariwisata Bandung


Alamat Blog:
www.wisatabdg.com

Media Sosial:
- Instagram: @wisata_bandung
- Twitter: @bandung_kuring
- Facebook: @wisatabdgdotcom

A. Profil Blog:
Lahirnya wisatabdg.com berawal dari riungan (pertemuan) beberapa anggota komunitas pemberdayaan masyarakat di Baraya Network pada September 2009 yang mempunyai hobi pada bidang wisata. Untuk bahan liputan di media ini, kebanyakan bersumber dari kunjungan dan pengamatan langsung di lapangan. Tim Wisata Bandung pun biasa me-review atau meliput objek wisata, rumah makan, hotel, atau event.

Sementara, pengelolaan konten www.wisatabdg.com didasarkan pada keahlian dan kapabilitas yang dimiliki oleh tim redaksi dan liputan. Dalam hal ini, tim terdiri dari:
- Divisi penulis yang biasa menulis artikel di media massa maupun di penerbitan. Anggota tim merupakan urang Bandung asli yang mempunyai hobi jalan-jalan di seputaran Bandung.
- Tim editorial/penyuntingan merupakan divisi yang bertugas memeriksa teks dari segi kebahasaan sebelum naskah diposting. Tim editorial ini merupakan orang-orang yang sudah lama berkecimpung di dunia penyuntingan di penerbitan.
- Tim fotografi, merupakan anggota maupun pengurus di komunitas fotografi yang ada di Bandung. Selain itu, kadang foto untuk ilustrasi postingan dijepret menggunakan media kamera konvensional maupun menggunakan HP.

B. Tanggal Pendirian Blog:
16 September 2009

C. Tagline Blog:
Food - Fun - Fashion, Bandung Pisan Euy!

D. Konten Blog:
Portal wisata dan informasi seputar Bandung Raya

E. Materi media:
♦ Info tempat wisata Bandung
♦ Info kuliner Bandung
♦ Info event Bandung
♦ Info sejarah seputar Bandung raya
♦ Info layanan publik (transportasi, nomor telepon penting, dsb.)
♦ Info komunitas di Bandung
♦ Info Bandung Raya terkini
♦ Info program pemerintah  dan lembaga swasta
Share on Google Plus

Profil dan Kontak Unknown

Sadulur merupakan komunitas blogger dan jaringan pemberdayaan masyarakat independen di Jawa Barat. Untuk informasi dan kerja sama bisa langsung berkunjung ke Gerai Baraya - Ruko RD-12 Pasar Moderen Batununggal, Bandung (dekat Pool Bus Primajasa Bandara) atau hubungi kami via e-mail: kontakbaraya[at]gmail[dot]com