Blog Penyanyi Sunda Nining Meida

Profil Penyanyi Sunda Nining Meida

Alamat blog:

Profil blog:
Nining Meida adalah diva pop Sunda. Ia sudah malang melintang dalam rekaman lagu pop Sunda dari '80-an dan masih eksis hingga sekarang. Nining pernah melakukan langkah besar untuk ukuran seniman Sunda dengan menggelar konser tunggal pertamanya di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Minggu (21/10/2012). Konser dengan tiket gratis ini diklaim yang pertama kali dilakukan seniman tembang dan penyanyi pop Sunda.

Pada konser di hadapan 5.000 lebih pengunjung hadir penggemar Nining Meida dari berbagai daerah di Jawa Barat, luar Pulau Jawa, bahkan ada yang sengaja datang dari luar negeri. Tidak ketinggalan juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, pihak Pemkot Bandung, dan para tokoh serta seniman Sunda turut hadir di konser akbar tersebut.

Blog ini menyajikan profil Nining Meida juga album-album yang perna ia hasilkan. Juga, dalam blog ini berisi foto-foto dan video seputar pertunjukan yang dilakoni diva pop Sunda tersebut. Selain itu, disajikan pula kumpulan kliping berita dari media massa yang memuat profil Nining Meida.
Share on Google Plus

Profil dan Kontak Unknown

Sadulur merupakan komunitas blogger dan jaringan pemberdayaan masyarakat independen di Jawa Barat. Untuk informasi dan kerja sama bisa langsung berkunjung ke Gerai Baraya - Ruko RD-12 Pasar Moderen Batununggal, Bandung (dekat Pool Bus Primajasa Bandara) atau hubungi kami via e-mail: kontakbaraya[at]gmail[dot]com